Cara Membuat Wanita Merangsang dalam 1 Menit

Ada banyak sekali cara merangsang wanita yang cepat bisa anda lakukan dengan mudah. Banyak orang yang mengatakan bahwa merangsang wanita itu bisa dilaukan dengan memberikan stimulus, namun ada juga mencoba untuk memberikan rangsangan dengan melakukan komunikasi yang romantis bersama orang yang mereka cintai.

Nah, jika anda ingin merangsang wanita dengan cara yang eksotis maka anda bisa mencoba untuk menjalankan beberapa langkah yang ada dibawah ini.

Cara Merangsang Wanita :


1. Cara merangsang wanita yang bisa anda lakukan adalah dengan memeluk pasangan anda dari belakang. Cara yang satu ini bisa anda lakukan saat menjalani kencan dengan pasangan anda.
Wanita sangat suka saat dirinya dipeluk dari belakang oleh pasangan. Ditambah lagi, ini juga akan bisa membuat pasangan anda merasa makin sayang dengan anda. Wanita merupakan mahluk yang ingin merasakan cinta dan kasih sayang dari pasangannya. Maka dari itu anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan hal tersebut.
Ajaklah pasangan yang anda miliki untuk kencan di tempat yang mampu memberikan suasana outdoor yang kental. Selanjutnya, anda bisa mencoba untuk memeluknya dari belakang sambil melihat suasana pantai yang indah tersebut.
Melihat pantai yang indah sambil memeluk pasangan yang anda sayangi dari belakang akan membuat anda mampu mengalami pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup anda. Di sisi lain ini akan membuat libido pasangan menjadi meningkat dan mereka akan merasakan rangsangan yang sangat luar biasa.

2. Anda juga bisa merangsang wanita yang tepat dengan cara memegang bagian tertentu dari pasangan anda. Bagian yang paling disukai oleh wanita adalah bagian paha bawah. Jika anda sedang ingin merangsang pasangan yang anda cintai maka sentuhlah bagian paha bawah pasangan wanita anda.
Jika anda berani, anda juga bisa memberikan kecupan manis di bagian tersebut. Banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka suka jika pasangannya memberikan sentuhan di bagian ini karena akan bisa membuat mereka makin terangsang nantinya. Nafsu untuk melakukan hubungan intim pun akan bisa menjadi lebih hebat karenannya.









 3. Cara membuat wanita terangsang lainnya yang bisa anda lakukan adalah dengan memberikan sentuhan pada pasangan anda di bagian leher. Leher merupakan bagian yang paling sensitif pada wanita dan ini akan membuat mereka merasa geli apabila pasangan mereka menyentuhnya. Anda pun juga bisa mencoba untuk melakukan hal ini pada saat melakukan pemanasan hubungan intim dengan pasangan.

4. Cara membuat wanita terangsang yang bisa anda lakukan adalah dengan meremas payudara mereka. Anda bisa melakukan hal tersebut saat anda sudah resmi dengan pasangan anda. Pastikan bahwa wanita ini adalah wanita yang sudah menjadi istri anda. Dengan demikian mereka tidak akan ragu untuk membiarkan dadanya anda sentuh dan remas. Cara melakukan penetrasi dengan menyentuh dada wanita juga memerlukan teori dan trik yang benar. Sentuhlah buah dada pasangan anda dengan cara meremasnya dengan perlahan, selanjutnya anda bisa mencubit bagian putingnya dengan kedua jari anda.

No comments:

Powered by Blogger.